alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tulis Tanggal Keramat '15042019', Ada Apa dengan Iwan Fals?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb49c6928c9916d3d60532f/tulis-tanggal-keramat-15042019-ada-apa-dengan-iwan-fals

Tulis Tanggal Keramat '15042019', Ada Apa dengan Iwan Fals?

Tulis Tanggal Keramat '15042019', Ada Apa dengan Iwan Fals?

 Iwan Fals mengganti nama akun Twitternya menjadi '15042019'. Musisi itu juga kerap menyinggung tentang tanggal keramat 15 April 2019. Ada apa?

Iwan Fals menjadi salah satu musisi yang rajin nge-tweet. Beberapa cuitannya terkait kondisi politik saat ini, khususnya Pilpres 2019. 

Beberapa waktu lalu, dia mengganti nama di akunnya menjadi '15042019' dan kerap hitung mundur untuk tanggal 15 April.

Tanggal itu rupanya bukan tanggal biasa. Iwan Fals akan mengumumkan siapa capres pilihannya di Pilpres 2019 ini. 

"Oh ya ada yg nanya ada apa dengan tgl 15042019...Insyaallah tgl itu adalah tgl keramat, tgl sy tentukan seorang pemimpin, yg senang bekerja, anggun, berwibawa dan tentu saja sederhana, juga pandai menata. Aku jatuh cinta padanya, setiap saat," tulis Iwan Fals, dilihat detikHOT, Jumat (12/4/2019).

Memang saat ini, pelantun lagu 'Bento' itu belum mendeklarasikan arah dukungannya ke capres manapun. Banyak netizen menebak-nebak maksud dari tanggal tersebut. 

"Saya tau bang siapa yang abang maksud. Tolong berani sebutkan walaupun anda menjadi tdk populer tapi biarlah bangsa ini maju dengan org yg berjuang seperti abang berjuang menciptakan lagu untuk bangsa ini. Salam OI," kata @***oesSays

"Itu lirik lagu album baru bro. Judulnya rossana," sebut @A***ibumi

"Sederhana sekali pemimpin yg baik adalah pemimpin yg bertanggung jawab utk selalu melindungi rakyatnya bukan yg udah dikirimin 4 srt oleh rakyatnya yg ngemis2 dan mohon2 minta dilindungi karena dibejek/dimatiin rezekinya oleh pihak asing tapi dia malah masa bodo/zero respon bgt," kata akun @yedikur****di. 


https://hot.detik.com/music/4507861/...ngan-iwan-fals

MASIH BANYAK KETIMPANGAN DI NEGERI INI
TAPI SAYANG...KINI KRITIK MU TERASA DIBUNGKAM

Tulis Tanggal Keramat '15042019', Ada Apa dengan Iwan Fals?

INGAT LIRIKMU...ORDE PALING BARU

KKN berkembang biak sampai kelurahan
Banyak orang yang kehilangan pegangan
Perlu pemimpin yang demokratis tapi bertangan besi
Kata seorang tokoh yang baru sembuh dari sakit

Sementara rakyat tidak perduli siapa yang mimpin
Yang penting kebutuhan hidup yang wajar terpenuhi
Kelaparan kemiskinan dan pengangguran masih terjadi
Ya banyak orang yang hidup dibawah garis kemiskinan

Kota besar menjadi magnit
Karena televisi mengiming imingi
Yang jelas rakyat butuh pendidikan
Tapi pendidikan yang didapat adalah rongsokan

Soal kesehatan sulit didahulukan
Sebab bisa makan sehari sekali saja sudah hebat
Jangan tanya soal sandang dan papan
Loakan dan kontrakan lah jadi jawaban
Juga kolong jembatan

Kapan ya bisa kembali normal
Karena memang keadaan ini tidak normal
Itu sebabnya bermunculan paranormal
Seperti jamur dimusim hujan

Tutup lubang gali lubang
Falsafah hidup jaman sekarang
Sebenarnya sih dari jaman dulu
Dari jaman orde lama, orde baru
Dan sampai sekarang ini
Jaman orde paling baru

KKN berkembang biak sampai kelurahan
Banyak orang yang kehilangan pegangan
Perlu pemimpin yang demokratis tapi bertangan besi
Kata seorang tokoh yang baru sembuh dari sakit

KKN berkembang biak sampai kelurahan
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gak jelas
Nasbung stress karena gak punya musisi selegendaris Iwan Fals di kubunya. emoticon-Big Grin
Balasan post youdoyouknow
Sayangnya berubah jadi Cebong akibat mudah tertipu muslihat dan kamuflase
H-O bray
Quote:


Ente ga liat di kubu 2 ada diva terkenal si lucinta luna
Ultimate Wowok n Big Fam emoticon-cystg








































Quote:



Quote:


Siapa bilang ga ada emoticon-Mad
Nih lagi ngemut, pengen gak emoticon-Mad



emoticon-Ngacir
Quote:


masa ga ada ? kan ada ahmad dhani emoticon-Mad:
Quote:


Waduh kalo ama dia kagak dah bre. Tuhan aja diancem kagak mau disembah kalo beda pilihan. Apalagi jadi suami dia.
ini apaan sih curhatemoticon-Mewek
Jadi........
Milih siapa si Bento ... emoticon-Traveller
Ga heran..
Sudah lama kok dia jd cebong garis keras.
mulih sape lu wan
nih gobloknya netijen, yg gak penting dibahas lg, eh gw jga termasuj yg goblok kmaren ikut petisi buat bocah toxic wannabe emoticon-Ngakak
ah... sudah kuduga...
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh smoxrz
Orde Baru mau disamain sama jaman sekarang? Ente idiot apa otaknya ilang gan? Bang Iwan adalah seniman Di orba yang selalu pedas mengkritik pemerintah dulu. Lu tau apa hukuman buat orang yang kritis terhadap pemerintah orba? Terus beberapa tahun setelah Orba Jatuh lu suruh orang yang dulu terkekang di Orba milih Menantu dari pemimpin yang sangat berkuasa dulu ? Gua cuma bingung sama logika kampret yang otaknya mungkin kebalik kali ya emoticon-Najis
Balasan post inreallifeasu
Quote:


Tolong dibedakan antara kritik dan menghina. Legend dan Afkir emoticon-Leh Uga
wkwkkw,, netijen
orba orba orba
padahal rejim skrang sekeliling nya orang orba,
dari juga Orba
sapa yg bkn dari orba

pantes belanda jajah indo ampe 3abad emoticon-Smilie
Iwan Fals


BTP


KODE keras nih Bagi yang ngerti, sebelum H0 siapa lagi yang bakal kasih kode?
Klo seluruh rakyat indonesia yg didalem dan luar negri golput.. Kira2 bakal tetep ada yg menang gak yah pertarungan perebutan kursi no 1 di indonesia ini ??
Atau mugkin bakal diganti jadi main petak umpet, yg ketangkep kalah.. Atau lomba minum oralit, yang mencret duluan kalah..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di