alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buat Partai Demokrat Mengamuk, Fadli Zon: SBY Pasti Paham Maksud Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb49c6128c991498065d1cf/buat-partai-demokrat-mengamuk-fadli-zon-sby-pasti-paham-maksud-prabowo

Buat Partai Demokrat Mengamuk, Fadli Zon: SBY Pasti Paham Maksud Prabowo

Buat Partai Demokrat Mengamuk, Fadli Zon: SBY Pasti Paham Maksud Prabowo
Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Senin, 15 April 2019 | 20:18 WIB



Buat Partai Demokrat Mengamuk, Fadli Zon: SBY Pasti Paham Maksud Prabowo
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta. (Suara.com/Ria Rizki)




"Saya kira salah paham, sudah diklarikasi, kita solid kok enggak ada masalah," kata Fadli di Gedung KK, Kompleks Parlemen, Senin (15/4/2019).
Suara.com - Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Fadli Zon menyatakan bahwa hubungan antara Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak ada masalah.

Hal tersebut merujuk kepada sejumlah kader Demokrat yang sempat mengkritik Prabowo lantaran yang menyinggung presiden sebelum Joko Widodo (Jokowi) sebagai penyebab roda ekonomi Indonesia salah arah.

Menurutnya, pernyataan yang disampaikan Prabowo saat debat pamungkas Pilpres pada Sabtu (13/3/2019) telah diklarifikasi. Fadli menilai para kader Demokrat yang menilai Prabowo 'menyalahkan' SBY hanya karena salah paham. Sebab, kata dia, Prabowo tidak bermaksud menyalahkan SBY, namun menyalahkan seluruh pemimpin Indonesia.

"Saya kira salah paham, sudah diklarikasi, kita solid kok enggak ada masalah," kata Fadli di Gedung KK, Kompleks Parlemen, Senin (15/4/2019).

Terkait hal itu, Fadli pun menyampaikan permasalahan itu pun kini sudah mereda. Dia pun mengklaim saat ini partai politik yang tergabung dalam koalisi koalisi Indonesia Adil dan Makmur masih solid.

"Enggak ada apa-apa (di koalisi). Kalau yang disampaikan pak Prabowo kan tidak spesifik kepada presiden tertentu tapi secara keseluruhan. Kita menganggap bahwa dalam perjalanan kita kadang-kadang ya kita memang ada salah," sambungnya.

Fadli juga mengungkapkan bahwa setelah sejumlah kader Demokrat yang protes terhadap pernyataan Prabowo, tidak ada komunikasi yang dilakukan Prabowo kepada SBY. Menurutnya SBY sudah paham dengan maksud Prabowo yang tidak menyalahkan SBY.

"Enggak, saya kira pak SBY pun paham lah bahwa itu tidak dimaksudkan untuk beliau," pungkasnya.

Diketahui, Prabowo Subianto berulang kali menyebut bahwa orientasi ekonomi Indonesia salah arah. Prabowo bolak-balik menyinggung soal deindustrialisasi.

Meski begitu, Prabowo mengatakan tak ingin menyalahkan Presiden Joko Widodo atas kondisi itu. Prabowo berujar salah arahnya pembangunan ekonomi Indonesia saat ini juga tak terlepas dari andil presiden sebelum Jokowi.

"Saya tidak menyalahkan Bapak. Ini kesalahan besar, kesalahan besar presiden-presiden sebelum Bapak. Kita semua harus bertanggung jawab. Bener, itu pendapat saya," kata Prabowo dalam segmen kedua debat kelima di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rachland Nashidik mengatakan, terheran-heran mendengar Prabowo saat menjalani debat final. Rachland bingung kepada Prabowo yang cenderung menyerang Ketua Umum Partai Demokrat SBY yang menjadi Presiden ke-6 RI.

Rachland mengutarakan hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya @RachlanNashidik, Sabtu malam, saat debat masih berlangsung.


https://www.suara.com/news/2019/04/1...maksud-prabowo


Bukan hanya Pak Beye.... Semua juga udah Pasti Paham...

Kalo PaOwo sukak "Eek" Sembarangan... Zonkie and the Genk yang sibuk Cebokin...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Sobat.Gurun
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Itulah politik dan politisi
Dari sisi yg tidak ikut politik dan bukan politisi sesungguhnya paham, kata kata yg disemburkan prabowo sangat menyinggung perasaan presiden sby bahkan presiden sebelumnya karena bukan lagi tersirat tapi sangat jelas
Tapi ya karena melakukan blunder maka harus ada pembelaan yg tidak waras dari yg seharusnya waras karena pendukung yg emosional butuh sesuatu yg tidak waras sedangkan pendukung rasional sebaliknya tahu itu blunder
Simple
Manusia itu emosional dari pikiran atau rasional dari ruhani
ah,,, kepleset melulu
Ambigu sendiri, eh malah kita yang diminta paham.

Kan bedebah.


emoticon-Imlek
Balasan post BuluM3M3K
Fadli Zon, Rizieq Shihab, dan Fahri Hamzah emoticon-Leh Uga
maksudnya ya itu... emoticon-Big Grin
bener zonk, pak beye pasti paham.....
paham kalo tdk di anggap... emoticon-Traveller
Quote:


Oow.. logo di dada cuma khusus buat partai yg sumbangannya signifikan baik duit, waktu dan tenaga
kalo kebo kan tau sendiri, sibuk saving his own ass gegara elektabilitas partainya nyungsep
cuma nyumbang dua attack dog, yg satu pecandu narkoba pulak, jelas gak signifikan
tapi coba cek kolornya habiburokman,kali ajah ada logo demokrat tersemat di situ

emoticon-Ngakak
Zonkie2, emang muke badak lau emoticon-Ngakak
seperti biasa, baginda mencret maka tukang cebok siap jilatin pantat doonngg... emoticon-Ngakak


Baik baik aja lu bilang,d Akmil udh digebukin emoticon-cystg
HATI" DALAM MEMILIH PRESIDEN... DUO F JADI MENTERI.... KELAR HIDUP LOE


Bata dong
sby bungkam seribu bahasa
Knp ya SBY g mau dukung Jokowi? Padahl orgnya nrimo dan juga kalo masa lalu ya udah masa lalu, ada borok g perlu diangkat asal g ngulang dan cari kesemptan bhkan cukup enak nawar sama Jokowi... Kalo SBY ngomong baik2 pasti AHY dapet mentri
Kang cebok beraksi...



Wkwkwkwkwkwkwk
bukan hanya SBY tapi seluruh pemimpin Indonesia.... dan hanya dialah yang Maha Benar lagi Maha Mengetahui
emoticon-Leh Uga
Quote:


Pak beye kan ada dendam ama mbok banteng gan.. jd terpaksa dukung wowow n the gank

Tapi klo liat ke depannya bs jadi keluar koalisi itu pak beye dan gabung wiwi buat jatah mentri AHY ama modal 2024, beliau kan maen cantik kek Messi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di