alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!
4.63 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb30f46af7e933bb6751c1a/duh-resiko-pembunuhan-quotputinquot-dan-kekuatan-perang-rusia-yang-mengerikan

Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!

FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan Kemampuan Militer RUSIA Yang MENGERIKAN!

Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!

Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!


Dalam beberapa artikel memang banyak dikatakan jika faktanya setiap pemimpin rusia memiliki resiko lebih tinggi untuk dibunuh, jika dibandingkan dengan rekan-rekannya di barat,
tentu dengan banyak sekali alasannya, antara lain :
1. Tradisi politik di rusia yang akhir-akhir ini semakin terlihat brutal daripada tradisi di wilayah barat,
ini terlihat dari banyaknya kasus yang berkaitan dengan perebutan kekuasaan di beberapa sektor, baik dari saingan internal maupun revolusioner,
2. Putin dianggap memiliki banyak musuh karena berbagai kebijakannya yang membuat pihak lain geram,
dan dia tahu telah membuat banyak musuh dan dia juga tahu jika musuh-musuhnya yang berbahaya adalah musuh yang tidak dikenalnya,
3. Putin berasal dari dinas rahasia dan dia menyadari banyak cara untuk membunuhnya, yang tentunya dengan cara yang sangat luar biasa dan penuh perhitungan, untuk itulah putin selalu mewaspadai berbagai hal yang mungkin bisa saja terjadi sewaktu-waktu,
salah satunya adalah seringnya putin menggunakan rompi anti peluru dan datang ke suatu tempat yang selalu terlambat adalah untuk mengacaukan rencana-rencana pembunuhannya,
bahkan dari artikel lain pun mengatakan jika sekalipun dalam gedungnya sendiripun putin selalu dijaga oleh para pengawalnya emoticon-Matabelo

Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!

Ya, memang akhir-akhir ini situasi politik dunia semakin lama semakin panas, bisa saja tinggal menunggu sesuatu yang menyulutnya maka akan terjadi hal mengerikan yang tak pernah kita bayangkan oleh dunia,
tapi seperti yang kita ketahui, kekuatan militer rusia benar-benar luar biasa
bahkan tahun 2018 yang lalu rusia menggelar latihan militer dengan china dengan menurunkan 300.000 tentara, 36.000 kendaraan militer, 80 kapal laut tempur dan 1.000 armada udara tercanggih yang mereka miliki,

Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!

Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!

Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!
*ini isinya apaan yak? air minum kayanya emoticon-Malu

dan disebut-sebut bahwa ini adalah latihan militer terbesar dalam sejarah dunia emoticon-Takut
dan tentu ini jelas membuktikan bagaimana kesiapan dan kekuatan militer yang di miliki oleh rusia saat ini,
walaupun berbagai pengamat militer dunia meyakini jika kekuatan militer rusia jauh lebih dahsyat daripada yang ditampilkan saat ini ke publik,
artinya rusia masih memiliki kekuatan lain yang dirahasiakan hingga menunggu saatnya nanti emoticon-Matabelo


Serem juga nih jadi pemimpin rusia, banyak yang ngincer emoticon-Takut (S)
ane mendingan jadi playboy aja, yang ngincer janda-janda samping rumah tiap sore di kasih bolu hangat rasa keju emoticon-Ngakak (S)
btw sekuat apapun militer negara rusia atau negara-negara lain, ane tetap yakin dengan TNI dan rakyat indonesia,
kita sudah membuktikan kekuatan yang luar biasa ketika berhasil mengusir penjajah dengan kemampuan persenjataan yang apa adanya,
jadi jangan coba macam-macam dengan indonesia emoticon-Cool



Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!

Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!

Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!


Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.dailymail.co.uk/news/art...in-foiled.html
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Rusia gitu loh emoticon-Matabelo




Bonusin NENG ELLAversi adem dulu dah emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Diubah oleh fellgrey
putin memang sering jadi target tapi selalu gagal emoticon-Cool
jadi inget si putin yang katanya abadi emoticon-Big Grin
Lain Rusia lain Indonesia, Khusus di Indonesia.. bisa jadi, Presiden kita kebal peluru?. Mengingat, betapa mistiknya negeri ini. Coba bayangkan, siapa yang nggak kenal santet, nah.. logikanya.. siapapun dia, pasti punya musuh akut, dan cara-cara belakang model begitu bukan rahasia umum lagi, nah.. kalau Mbah Wiwi bukan orang kebal depan belakang, ane yakin.. sudah leleh duluan.
Bicarain Putin, jadi teringat manga The Ride-On King...

Ngakak habis...emoticon-Big Grin
Vodka blyaaaad emoticon-Cendol Gan
Apakah PERANG DUNIA KE 3 AKAN TERJADI GAN ??

Please Lindungi Aqueee gan


emoticon-Betty
saya suka trit ini...
Kontroversial...
Tapi banyak juga orang luar yg hormat sama dia... Contohnya coba nonton yutub Put In Put Out. Di channel Epic Rap Battle, dia penguasa jaman now yang bener2 pegang Russia saat ini, di video lagu Ra Ra Rasputin si Putin bisa bikin dunia meledak cuman karena pakai sepatu Adidas buatan ilmuan soviet

Latar dia yg pernah jadi Intel unisoviet pasti berpengaruh sama cara dia kontrol pemerintahan...
Dia bisa stabilisasi ekonomi Rusia yg tadinya buruk setelah bubarnya Uni Soviet...

resiko jadi penguasa tanpa diatur secara penuh emoticon-Cool
Ane paling kagum & respek ama negara Rusia... dibandingkan negara sombong kyk US emoticon-Tai
Diubah oleh god.dexvils
Quote:


US emang sombong bukan maen,terlebih di jaman trump emoticon-Hammer (S)
1. wah -wah kekuatan rusia dibanding amrik jauh lah amrik berjaya, bisa diliat dong dari anggaran per tahunnya. Silakan cek saya agak males browsing.
2. Kalau emang mau dibunuh emang bener wong coba lawan organisasi penguasa dunia ya nasibnya kan mati, organisasi loh bukan negara wkwkkw emoticon-Big Grin Pastinya udah tau dong organisasi apa wkkwk emoticon-Smilie

Tapi ya mau gimana pun namanya adidaya kalau perang ya perang dunia jadinya. Termasuk kita kena getahnya. Makanya damai aja. Perang keren cuma di pelem doank.

Salam emoticon-Smilie
Quote:


ane sih ngga terlalu paham detil gimana cara putin mengatur negara, tapi kayanya dari yang terlihat dia termasuk pemimpin yang tegas, berwibawa dan selalu menjaga harga diri rusia di mata dunia,
tapi ya tetep aja banyak orang2 dari lembaga atau komunitas tertentu yg kecewa dengan kebijakan2 si putin ini, sampe ada bugil2 di depan putin emoticon-Ngakak
Balasan post fellgrey
Yang agan bilang itu ada di video parodi soal putin "Put In Put Out" coba aja nonton gan, lucu tapi musiknya asik
mothers russian
siap gan nanti ane tonton emoticon-Smilie
ughh ngeri
gembokin gan emoticon-Cool
Beresiko emang jadi negara besar dan maju, banyak bahaya mengancam, mending ikutan dibelakang negara maju aja biar aman. amerika sedang jaya, ikut amerika, banjir produk amerika. china sedang jaya, ikut china, banjir produk china. Infrastruktur kurang dana, minta dibangunin sama negara maju, jadi mereka juga ikut menjaga jangan sampai negara kita diserang negara lain, karena banyak warga negara dan infrastruktur punya mereka.. emoticon-Cool
Ane sih sangat mendukung program pemerintah, dari ujung kaki sampai ujung rambut semua made in china, jalan kemanapun jalan diatas infrastruktur yg dibiayai china, nanti sebentar lagi listrik juga dari pembangkit buatan china. Kurang apa ane coba.. emoticon-Cool
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di