alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Kembali Salah Tangkap, Yanu Ditahan 7 Bulan Tanpa Dosa
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8affb6a2d195336929e008/polisi-kembali-salah-tangkap-yanu-ditahan-7-bulan-tanpa-dosa

Polisi Kembali Salah Tangkap, Yanu Ditahan 7 Bulan Tanpa Dosa

Quote:




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
minta ganti rugi lah.
adakan aturannya.
emang ribet tp baiknya diurus.
Gak ada manusia yang tanpa dosa, gan.
biasa aja sama kek negara ini udh keluar puluhan T malah dapat pemimpin yg planga plongo emoticon-Traveller
Diubah oleh crotafterespon
Minta kompensasi lh... Gila ae 7 bulan bui
kacau amat ya
itu ditangkap krn dikira tawuran
divonis nya pencurian dgn kekerasan,kaya emng udah ada pesanan buat nangkep doi
kalo di kickback bnyk yg kena tuh
ayo hajar balik,LBH nya jgn nanggung2 lah
masa makhluk2 brengsek nya dibiarin aja udh ngelakuin hal tolol kaya gt
emoticon-Ngamuk
Kalo kaya gini br dah bener kriminalisasi
Balasan post masmomon
yup dpt 1M
kaya mendadak
emoticon-Traveller
hukum tumpul kebawah tajam ke atas...
Bisa gitu ... terdakwa dan hakimnya sama-sama "HALAK HITA"

LBH Mawar Saron lehuga
dan...pulisi yg dulu nangkep sampai saat ini karirnya malah naek dan masih bisa tidur nyenyak serta ngelonin bininya dengan semena-mena dan selalu ke apotik beli pil pelupa
Kasian bgt...
Balasan post .soroga.
Quote:


pengacaranya jg sama bray, tim gerobak
sangat profesional sekali ya
Itulah hukum di negeri ini emoticon-Big Grin
Kok bisa orang ga terbukti bersalah ditahan emoticon-Leh Uga

Ditahan dulu, baru nyari bukti, kalo ga ketemu juga baru dilepas sambil minta maaf salah tangkap gitu? emoticon-Cape d...
yang nahan gantian di tahan lah, biar gak terulang kejadian kayak gini
minta ganti rugi ke kepolisian karena salah tangkap, minimal 1T

emoticon-Malu
wrong time, wrong place

jadi waspadalah... waspadalahemoticon-Metal
klo orang awam ketangkep polkep kampret ...
"Pembelaan2 apa nya HAH, hayuk masuk sel, besok di BAP ngaku yg jujur, awas yak ditambahin hukuman klo gak jujur."
Sedih ane baca ny emoticon-Cape d...
Balasan post privasibaik
wkwkwkw ... betul juga

untungnya gak semarga ... bisa lebih kocak lagi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di