alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Gansis Perlu Tau Inilah 8 Ras Anjing Paling Agresif Menurut Ane
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c867334facb9542b40ff5f9/gansis-perlu-tau-inilah-8-ras-anjing-paling-agresif-menurut-ane

Gansis Perlu Tau Inilah 8 Ras Anjing Paling Agresif Menurut Ane

Gansis Perlu Tau Inilah 8 Ras Anjing Paling Agresif Menurut Ane

Gansis Perlu Tau Inilah 8 Ras Anjing Paling Agresif Menurut Ane

Anjing adalah hewan peliharaan paling menggemaskan yang bisa dimiliki seseorang. Ada sangat sedikit sekali hewan peliharaan lain yang bisa menyamai anjing. Bahkan seekor kucing pun tidak bisa mengalahkan seekor anjing menjadi sahabat manusia. Oleh karena itu ada beberapa jenis anjing yang bisa sangat ganas dan bisa membuat Gansis mengompol jika salah memperlakukannya. Anjing bisa menjadi teman yang sangat lembut jika Gansis mengajarinya dengan benar tetapi tetap waspadalah jangan main-main dengan mereka atau Gansis mungkin bisa berakhir di rumah sakit. Berikut adalah daftar 8 ras anjing yang paling agresif di dunia menurut ane.

Quote:

Jadi anjing-anjing di atas merupakan beberapa anjing paling ganas di dunia yang dapat Gansis temukan. Jika dilatih dan dibesarkan dengan baik maka mereka bisa menjadi teman terbaik yang bisa Gansis dapatkan dan andalkan akan tetapi jika sebaliknya maka mereka bisa sangat berbahaya dan Gansis mungkin akan membayar mahal hal tersebut. Thread ini murni datang dari pendapat ane pribadi dan juga berdasarkan cerita beberapa orang rekan yang telah berbagi pengalaman mereka dengan ane lalu tentu saja juga berdasarkan pengalaman pribadi ane sendiri. Penting untuk diingat jangan hanya karena ane telah menyebutkan bahwa anjing-anjing ini ganas maka hal ini tidak berarti mutlak bahwa mereka anjing jahat. Sekian dulu coretan ane mengenai anjing agresif kali ini.

Sumber:
Hasil Pemikiran TS
Courtesy Google Image

Gansis Perlu Tau Inilah 8 Ras Anjing Paling Agresif Menurut Ane

Gansis Perlu Tau Inilah 8 Ras Anjing Paling Agresif Menurut Ane

-- Terimakasih --



Diubah oleh metalique
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
tolong dikonversi ke satuan orang normal
Quote:


Beres gan emoticon-Big Grin
Gila serem amat, njing emoticon-Takut
Ane pernah dikejer anjing mirip no 3 waktu kecil, padahal naik sepeda tp masih kalah kenceng emoticon-Sorry
Quote:


jirr serem amat gan..terus digigit ga gan?secara kata agan msh kalah kenceng emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


serem laaa
Quote:


ia nih gan..pingin tau cerita kelanjutannya emoticon-Big Grin
Quote:


Hampir, untungnya waktu itu rame2
Ane berhasil mencar dr temen2 yg laen
Anjingnya kejar mereka emoticon-Ngakak (S)
Quote:

aku pernah di gigit anjing emoticon-Frown
Quote:


oh bentar ini ceritanya rombongan gitu?
ada berapa motor gan?kok bisa itu anjing ngejer2 agan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


lah agan jg emoticon-Sorry
kalau agan kenapa,kok bisa?
Quote:

ceritanya bolos sekolah mau pulang , nah kan aku dibonceng sama temen ku sekalian bareng gitu soalnya sama2 bolos,.. eh pas temenku ada urusan ke rumah temen nya ,singkat cerita udah selesai urusan nya .. nah pas mau pulang sih aman2 aja eh pas naek motor terus pas nyalain ada anjing ngejer eh yang kena kaki aku emoticon-Frown
Quote:


Gila g ada angin g ada ujan itu anjing kok bisa lgsg nyerang..
Emang itu anjing g ada pemiliknya gan?
Quote:


adaa bang kayak disuruh gitu pas ngigit kan otomatis si motor berhenti yaa ,udah gitu pas aku turun mau ngejar balik si anjing eh malah langsug lari cabut balik kerumah majikan nya.
Quote:


Ane naik sepeda gan bukan motor
Itu jaman ane masih sd emoticon-Ngakak (S)
Emang kitanya sengaja cari masalah sih, anjing itu terkenal galak tp biasanya dirantai sama yg punya
Tiap lewat sengaja provokasi si anjing
Pas hari itu kayaknya sengaja di troll kita sm majikannya si anjing emoticon-Ngakak (S)
Quote:


galak bener y..
jenis anjing nya apa tuh gan?emoticon-Big Grin
Quote:


oh anjing penjaga ini kayanya emoticon-Big Grin
tipe ras anjing nya apa itu gan?
Quote:


gatau aku kalo masalah jenis anjing nya mas
Quote:


Oh ok..
Semoga ga terulang lg kejadian kaya gt gan serememoticon-Takut
Quote:


aminnnn kapok ane
Quote:


bener bener galak sumpah
apakah sahabat yang mengambil pacar kita termasuk asu yang agresif?
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di