alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-gara Sebutan 'Sandiwara Uno', Ibunda Sandi Berkaca-kaca
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c617c7f349d0f3ec92196ad/gara-gara-sebutan-sandiwara-uno-ibunda-sandi-berkaca-kaca

Gara-gara Sebutan 'Sandiwara Uno', Ibunda Sandi Berkaca-kaca

Quote:

LOBANG
yang kalian lakukan itu jahat
bunda yang sabar ya..
sekedar mengingatkan emoticon-Nyepi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Gitu doang mewek
gimana Jokowi yg dituduh macem-macem sama kampreters
hmmmmm....
om uno yg digituin duang aja mpe bikin ibuknya berkaca2
lha gimana ama emaknya yg sebelah
hmmmm.... lebih parah pastinya.

yah saiya doakan semoga ibuk2 itu semuanya diberi ketabahan dan kesabaran
semoga mereka bisa paham, anak2nya sdg bertarung demi orang banyak dibelakangnya
Setau saya Ibu klo ngajarin anaknya gak pernah dan gak akan salah. Cuma si anak nangkepnya gimana..
Klo nangkepnya salah ya mungkin jadinya semrawut, cem si"dia"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wajar klw emak bilang bgtu emoticon-Cool
mau nyalon wapres apa kontes idol?
Nastak minta maap buruan..inget surga di bawah telapak kaki ibu..bisa juga tebus 5 jt
Quote:


kardus idol 2019 emoticon-Ngacir
kampret ga ada yang becus jagaain uno , kasihan jadinya wa lihat mama uno emoticon-Wagelaseh
Nasib punya anak yg malu2in ortunye
Membalas hoax yg mana toh?? Bukannya yang bikin hoax justru anaknya ibu sendiri?
Masi belum dibilang kafir keturunan PKI dan diragukan orang tuanya kan Bu?

Cup cup
Para cebong jangan hujat Dek Sandi lagi yach, mamanya jadi cedih tuuuh emoticon-Frown
Mamak unok katanya punya skolaan yg ngajarin tingkah laku. Tapi adab si anak unok di kuburan ama ngelayat, jauh dari Norma orang waras.

Mamak unok apa ga malu.
Dongo..

emoticon-Marah
Mendidik ilmu sandiwara emoticon-Smilie
Balasan post Koncong
Quote:


tambahin bre...yg sandiwara emak emak nangis blm foto bareng si Nonok emoticon-Imlek




sumfah, jauh sblm si Nonok enih jadi cawagub DKI, dia pasang iklan gede2 di harian Kompa* jaman msh SBY, gue kira inilah harapan baru, muda, intelektual, lulusan USA.... eh begitu jd cawagub & sampe hari ini..., gue malah bertanya2 neh manusia di USA kuliah beneran pa ngga ... abis guoblognya klewat over emoticon-Imlek
etika mbahmu morat marit... kuburan dilangkah2in.. ngelayat org pake baju olahraga keringetan...
asli ente yg ngajarin sandiwara kalik
ibu bela anaknya itu wajar, jadi ga usah heran lah ya emoticon-Nohope
sandiwara berseri bakal lanjut lagi neh emoticon-Imlek



ternyata? woo...udah saling kenal emoticon-Imlek

Quote:


Dulu gw sempet ikutin seminar si unok malah brayyy. Dulu gw suka etika bisnisnya dia dan terinspirasi. Tp lama kelamaan dg sejalannya waktu kok stuck pemikirannya dan terkesan ingin kedudukan politik. Ternyata beneran jadi wahgabener kitak2 emoticon-Hammer
Pebisnis contoh si CT anak singkong tuh. Fokus jd pebisnis dan gak gila politik.
Ibu jangan ikutan bersandiwara ya emoticon-Big Grin
Waktu jokowi dikatain anak china komunis,pki,ibu bapaknya silsilahnya g jelas, plonga plongo dungu dsb. G cmn ibu-nya yg sedih. Istri nya,ank2 nya smua sedih brcmpur geram tp g bs brbuat apa2.. jd y sabar aj g ush merasa pling mnderita, krna para pndukung ank mu yg nyerang dluan emoticon-Traveller
Diubah oleh a.dirnt
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di