alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Janji Harga Sembako Turun di 100 Hari Kerja Prabowo Bisa Rugikan Peternak
4.58 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60dd28337f937f5b468a62/janji-harga-sembako-turun-di-100-hari-kerja-prabowo-bisa-rugikan-peternak

Janji Harga Sembako Turun di 100 Hari Kerja Prabowo Bisa Rugikan Peternak

Quote:


SUMBER

itulah akibat capres yang ga punya pengalaman di bidang pemerintahan
hanya modal cuap cuap
ke pedagang janji turunkan harga
ke petani janji naikkan harga emoticon-Cape d...
munafik emoticon-fuck

munafik cem nasbung
skrg banyak ID muncul seolah2 netral
padahal intinya adalah klon nasbung yg ramai2 ajak golput emoticon-fuck2

bahkan ada ID lama yang punya history dukung sebelah aja
skrg sok sok netral pada akhirnya ajak golput emoticon-fuck3

terima kenyataan aja nasbung
hidup kok munafik?
toh jokowi da 100% akan menang
klo jokowi menang memangnya lu bakalan bunuh diri gitu?
sampai ajak rakyat untuk "hilangkan" suaranya

atau mau gunakan suara yg hilang untuk "dimodifikasi" jadi suara kalian?

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
peternak telor bakal rugi
yang munanfik sapa emang?

Bangke..

Berani sekali membantah ide Wowo!

Serbu!!!



harga sembako turun berpotensi juga menurunkan harga upah emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Balasan post youdoyouknow
Quote:


damai dan rahmat bagi alam emoticon-Big Grin
kan ada 7juta umat yg mau bertelur
Prabowo selalu buat target gak realistis

Tapi gapapa masyarakat masih banyak yg begok
Quote:


masih emoticon-Leh Uga
daripada percaya Ama genderuwowo emoticon-Ngakak
Ini peneliti belum tau metodenya Prabowo aja sudah bilang bisa merugikan peternak.
Prabowo kan belum menyebut caranya.
Mungkin dengan cara mertuanya dulu, Subsidi Pangan. Alhasil petani/peternak tidak rugi, harga murah, tapi APBN bengkak.
Tapi siapa tau, mungkin Prabowo punya cara pintas lain menurunkan harga tanpa merugikan petani/peternak dan tidak membebani APBN.
Who knows.
emoticon-Entahlah
Nasbung netral mana suaranyaemoticon-Big Grin
Quote:


tenang aja emoticon-Big Grin
senjata makan tuan kok emoticon-Big Grin

yg bakalan banyak golput justru zombie zombie itu kok,
setelah melihat junjungan yg dipuja setengah mati ternyata ga bisa wudhu, ga bisa ngaji, dan ga bisa sholat + ga pernah jumatan emoticon-Big Grin
sekalinya ada foto "jumatan", eh taunya HOAX emoticon-Leh Uga
naik, rakyat teriak..
turun, petani, peternak teriak..
pilih mana..? ga pro rakyat, ga pro petani/peternak..? emoticon-Big Grin



Cukup menggambarkan gimana junjungan bani kampretemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
tuh ayam biar bertelur banyak cukup di joget'in aja
janji ke Ibu2 : menurunkan harga daging

janji kepeternak : menaikkan harga daging

emoticon-Leh Uga
Tenang2 untuk Prabowo tidak ada yang tidak mungkin, pokoknya harga telur dipasar turun, harga jual peternak naik, pendapatan supir ekspedisi naik, tidak hutang, tidak impor. Caranya? ya pake mukjizat.
Quote:


serbu!! emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
Ini namanya lose lose solution emoticon-Cool
Balasan post Q9550
Quote:


percaya dong gaan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di