alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tingkah Laku Unik dan Konyol Manusia Saat Ditilang
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d52c6b41d304e81701c8f/5-tingkah-laku-unik-dan-konyol-manusia-saat-ditilang

5 Tingkah Laku Unik dan Konyol Manusia Saat Ditilang

5 Tingkah Laku Unik dan Konyol Manusia Saat Ditilang

Haloha kaskuser sekalian! Balik lagi dengan TS “stomsa” di thread yang sederhana ini. Baru-baru ini viral seorang pemuda yang sangat antusias merusak motor yang bukan miliknya karena hendak ditilang polisi emoticon-Leh Uga 
Hal tersebut menambah daftar panjang orang-orang yang tidak terima saat hendak ditilang polisi. Ha tersebut memberi TS ide untuk membuat list orang yang memiliki tingkah laku unik saat akan ditilang oleh Pak Polisi emoticon-Hammer2. Nah berikut ini beberapa orang diantaranya emoticon-Ngakak
5 Tingkah Laku Unik dan Konyol Manusia Saat Ditilang
1. Membanting Motor Dengan Tenaga Dalam ehh Luar 



Kita awali dengan pria kuat dan tangguh yang lagi viral. Harus diakui ni orang emang kuat bisa banting-banting motor dengan tangan kosong emoticon-Leh Uga 

Yang menjadi korbannya adalah sebuah motor scoopy yang ternyata bukan miliknya sendiri melainkan milik kekasihnya emoticon-Hammer2 Dia melakukan aksinya karena tidak terima dihentikan oleh Pak Pol karena melakukan pelanggaran lalu lintas yaitu melawan arus serta tidak membawa STNK dan SIM dan tidak mengenakan helm. Kekasihnya hanya bisa menangis sambil berteriak agar aksi teman prianya dihentikan. 

Kasihan Gempi eh Scoopy emoticon-Sorry

Tidak sampai disitu, keadaan semakin dramatis setelah pria yang bernama Adi tersebut membakar STNK motor yang bukan miliknya tersebut emoticon-Wkwkwkdan videonya juga viral di laman media sosial.

5 Tingkah Laku Unik dan Konyol Manusia Saat Ditilang

Dan akhirnya dia ditahan oleh pihak kepolisian dengan pasal 236 pidana tentang pemalsuan dokumen, Pasal 327 tentang penggelapan dan pasal 378 tentang penipuan. 

Wah kasian juga yak!! emoticon-Ultah

5 Tingkah Laku Unik dan Konyol Manusia Saat Ditilang

2. Emak -Emak Ngamuk Teriak "Setan" dan Pukul Polantas



Selanjutnya dari raja jalanan alias emak-emak yang berasal dari Bogor. Di video terlihat seorang emak-emak marah dan mengamuk saat ditilang polisi. Cari Uang Aja Lu, Setan! teriak si ibu itu emoticon-Hammer2

Seorang polisi pun mencoba untu meredam amarah si emak agar tidak berkata kasar ke petugas namum si emak tetap marah-marah. Video si emak tersebut sempat viral di media sosial.

5 Tingkah Laku Unik dan Konyol Manusia Saat Ditilang

3. Emak-Emak Pulang Dari Warung ehh Kena Rajiaa Tidak Terima Akhirnya Mengamuk



Masih dari raja jalanan, seorang emak di Gorontalo Mengamuk saat akan ditilang oleh Polisi. Saat itu si emak hendak pulang bersama suaminya usai makan disalah satu warung makan dekat lokasi Rajia.

Ibu berinisial YA ini akhirnya ditilang karena tidak membawa surat-surat kendaraan. Karena tidak terima akhirnya ia mengamuk emoticon-Entahlah

5 Tingkah Laku Unik dan Konyol Manusia Saat Ditilang

4. Bocah SMP menangis saat ditilang, Pak Pol Beri Hadiah Sepeda



Seorang bocah SMP di Lombok menangis karena takut motornya akan disita oleh pihak kepolisian. Saat Polisi menyuruhnya turun, bocah berinisial MR ini pun menangis dan memohon agar tidak ditilang dan memohon agar diijinkan pulangemoticon-Leh Uga

"Boleh pulang asal motornya ditahan" kata Pak Polisi. Mendengar kalimat tersebut tangis bocah tersebut semakin pecah. Akhirnya ia diantar pulang oleh polisi menggunakan ojek online. Pihak kepolisian dari Lombok Timur memberikan hadiah kepada bocah tersebut sebagai solusi agar tidak lagi naik motor. 

Enak juga yak dikasih sepeda emoticon-Ultah

5 Tingkah Laku Unik dan Konyol Manusia Saat Ditilang

5. Tidak Terima Ditilang Anggota MA Cakar Polantas



Seorang anggota MA mengamuk dan cakar Polisi karena hendak ditilang. Wanita bernama Dora yang bekerja sebagai pegawai di Mahkamah Agung tersebut ditilang karena masuk jalur Transjakarta. Tidak terima, ia akhirnya memaki dan mencakar anggota polisi  sampai baju dan pangkatnya robekemoticon-Entahlah

5 Tingkah Laku Unik dan Konyol Manusia Saat Ditilang

Nah itu dia beberapa tingkah laku unik dan konyol pengendara di negara kita tercinta yang masih berkembang ini. Sampai jumpa di thread ane berikutnya.


Spoiler for Referensi:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
udah salah bukannya mikir malah ngamuk, dasar Orang indonesia ... emoticon-Ngakak
udah 3x ane komentar ditrit yang ilustrasinya ada bocah gesrek ini, sepertinya bakal semakin banyak emoticon-Wakaka
Ane mau dong dikasih sepeda ama pak pol emoticon-Mewek
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:

Mumpung viral bre emoticon-Leh Uga
Quote:

Ane juga emoticon-Mewek
Melek Aturan aja ga cukup...

Pelaksaannya yg terpenting...

#save_oknum_ma

Otak mereka nih bre emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


:emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
"Ampun pak jangan tilang saya" *sambil nyelipin soekarno-hatta ke polkis emoticon-Leh Uga
Cuma di Indonesia ada yang beginian wkwk
emoticon-Leh Uga
uka rasa yang banting scoopy emang sinting dalam arti sinting yg sebenernya,, ada jiwa pshyconya tuh anak,,
Sbenarnya kalau ditilang
Ya udh relakan aja

Toh juga sidang ...cuma tinggal bayar doank ujung2nya emoticon-Cape d...
wah enak bgt tuh di kasih sepeda emoticon-Ngakak
Spoiler for ...:
Quote:


Depresi
Yg no 5 harusnya dipertemukan dng yg no 1. Mungkin mereka jodo
Ane malah nyari rajia kagak nemu nemu
Yg unboxing motor paling absurd emoticon-Ngakak
ada juga pas mau ditilang menabrak polisi yg mau menilangnya sampai tewas emoticon-Takut
Diubah oleh funfact
kemana-mana mending pada naik kuda dah emoticon-Cool
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di