alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
Begini Prediksi Formasi Pemain Timnas U-22 di Piala AFF U-22 Kamboja
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5c2c58af7e93012f11f970/begini-prediksi-formasi-pemain-timnas-u-22-di-piala-aff-u-22-kamboja

Begini Prediksi Formasi Pemain Timnas U-22 di Piala AFF U-22 Kamboja

Begini Prediksi Formasi Pemain Timnas U-22 di Piala AFF U-22 Kamboja
Sumber gambar : INews.id

Timnas U-22 Indonesia terus melakukan serangkaian persiapan jelang Piala AFF U-22 yang digelar pada 17 Februari hingga 1 Maret 2019 mendatang di Kamboja. Setelah empat minggu lebih mengadakan pemusatan latihan, kini skuat Timnas U-22  akhirnya akan menggelar laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu (6/2.2019) ini.

Laga uji coba ini  sendiri juga akan menjadi ajang dimana formasi inti skuat Garuda Muda akan mulai dipertontonkan. Sebelumnya banyak penggemar bola yang dibuat bertanya-tanya bagaimana Indra Sjafri, sang pelatih timnas U-22 akan membentuk timnya terutama setelah Saddil Ramdhani, Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri dipastikan tidak bisa bergabung di Timnas U-22 Indonesia karena tak dilepas oleh klubnya masing-masing. Pertanyaan ini lah yang nantinya akan dijawab dalam dua laga uji coba.
Adapun prediksi formasi timnas U-22 Indonesia jelang Piala AFF U-22 2019 yang disebut-sebut di berbagai media adalah sebagai berikut Gan:

Kiper: Awan Sentho
Belakang: Asnawi Mangkualam, Andi Setyo, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika
Tengah: Gian Zola, M Luthi Kamal, Witan Sulaiman, Todd Rivaldo Ferre, Rifal Lastori
Depan: Septian Satria Bagaskara
Cadangan: Satria Tama, Nurhidayat, Samuel Christianson, Hanif Sjahbandi, Rafi Syarahil, Billy Keraf, Dimas Drajad

Gimana tanggapanmu melihat prediksi formasi ini Gan? Tepatkah prediksi skuat inti Timnas U-22 ini? Dan apakah  formasi pemain Timnas U-22 seperti ini bisa membawa kemenangan bagi Indonesia di Piala AFF U-22 2019 nanti? Kita tunggu langsung aja kepastiannya Gan.
Yang jelas sih, seperti apa pun formasi pemain Timnas U-22 Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF U-22 Kamboja nanti kita tetap harus memberikan dukungan yang maksimal untuk Timnas U-22 demi kemenangan Indonesia.


Begini Prediksi Formasi Pemain Timnas U-22 di Piala AFF U-22 Kamboja


Kabar baiknya, nggak cuma bisa berikan dukungan dari Indonesia, Agan Sista juga bisa langsung berikan dukungan untuk skuat Garuda Muda saat pertandingan nanti langsung di Kamboja. Caranya gampang. Gunakan kode promo GRABTIMAS dari tanggal 1 hingga 15 Februari 2019 dan menangkan @2 tiket Piala AFF U-22 di Kamboja untuk 23 pemenang di setiap pertandingan. Info lebih lengkap soal mekanisme dan syarat ketentuan bisa cek langsung di sini ya. 

Ayo satukan suara dukung Timnas U-22 berlaga dalam piala AFF di Kamboja  Gan!


Diubah oleh Maman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
semoga bis amenang deh,terakhir ane nonton bola yng lawan jepan atau korea ,, indonesia kalah emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Bagas Adi pemain titipan masih ada aja itu orang emoticon-Ngakak
semoga saja bisa menangemoticon-I Love Indonesia
masih kurang chemistry antar pemain, masih bingung sama pola yg diterapkan pelatih, masih sering egois, dan kalo di pressing kewalahan, ga ada plan b & c kalo serangan buntu.
tp ayo Garuda muda jadilah lebih baik. kalian pasti bisa.
siapa kita?
INDONESIA
Diubah oleh pucuy19
maju terus garuda muda... tunjukan sportifitas mu
ane ga mau komen bnyk karena ane ga bsa main bola, dukung yg terbaik aja buat timnas U22emoticon-I Love Indonesia
mudah2an bisa juara emoticon-Merdeka
babak belur... presiden salah
semoga meraih kemenangan
emoticon-I Love Indonesia (S)
udah lama timas gak berlaga, semoga hasilnya baik. kepercayaan masyarakat juga agak menurun, ini saatnya membuktikan walaupun federasinya rusak tapi tim sepak bolanya bisa berprestasi... semogaemoticon-I Love Indonesia
pengaturan skor,., jd beneran ato cm hoax aja sih,., hahahaha,.,.,.
Semoga Aja Menang, Jan Kalah Sama Timnas Juniornya emoticon-Big Grin
Forza TIMNAS.. emoticon-I Love Indonesia
Saat sparring lawan bhayangkara ama arema, sebenernya U22 cukup baik, typical possesion dgan sesekali bola panjang, tapi ya itu, kalo pemain di high press, agak susah untk menusuk kedepan, belum ada typical pemain yg benar2 gelandang jangkar pengalir bola dari belakang ke depan. Untk barisan belakang sih udah bagus, kadang2 kedodoran pas menit akhir, masalah stamina dan kecapean mgkin.
Pemain kunci ditengah sih menurut ane, si witan ama si zola. Sayang saddil, ezra ama egi.v.m ngak bisa ikut, padahal itu typical algojo di posisi penyerang dan sayap.

Apapun itu, semoga langkah garuda kali ini lebih panjang dari kemaren.
Maju terus Garudaku
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Maju terus sepak bola Idonesia.
Quote:


kaya'nya depan sama belakang masih kurang gan, butuh tambahan nih
Belum kelihatan pola bermainya masih amburadul ...semoga coach Safri bisa segera memperbaiki ini semua....emoticon-Sundul Up
semangat.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di