alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!
4.63 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb30f46af7e933bb6751c1a/duh-resiko-pembunuhan-quotputinquot-dan-kekuatan-perang-rusia-yang-mengerikan

Duh! Resiko Pembunuhan "PUTIN" Dan KeKuatan Perang RUSIA Yang MENGERIKAN!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Russia emoticon-Matabeloemoticon-Wow
Quote:


Iyoii gann benerr..
Wah keren juga ya
Mantan Public agent emoticon-Ngakak
lebih tertarik dengan bonusnya...
emoticon-Genit
wow putin
di bacotin netijen juga kelar tuh mr Putinemoticon-Takut
Ana siap nampung remaja2 putri rusia di rumah, jangan musnahkan mereka
russian girl emoticon-Matabelo
Ngeri banget ya denger denger doi jago bela diri gan
orang spesial dinas rahasia ya pasti jago beladiri gan
waw..aku tercengang
babushka.emoticon-Big Grin
Quote:


Aladeen madefakahhh emoticon-Ngakak
Quote:



Presiden negara sebelah selalu pakek rompi anti peluru, presiden kita cuman pakek kaos, yg jangankan kena peluru, angin sepoi2 aja tembus emoticon-Ngakak
Baddaass gan.. emoticon-Wow
Quote:


Btw liat profil pict agan bikin kepala atas n kepala bawah ane pusing emoticon-Mewek
Sukhoi kita made in Russia.. Negara lain macem2 in jak aja
ra ra rasputin , lover of the russian queen emoticon-Kaskus Radio
papa putin emang the best
Quote:


Ntar kalo pake rompi anti peluru sma oposisi dikatain lagi yg katanya ga percaya sma rakyat lah harus pake rompi, yg ini itu emoticon-Hammer
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di