alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Fakta Aneh dan Unik Pada Produk Pangan Olahan yang Perlu Agan Ketahui
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c891fbd09b5ca01d71af9fe/beberapa-fakta-aneh-dan-unik-pada-produk-pangan-olahan-yang-perlu-agan-ketahui

Beberapa Fakta Aneh dan Unik Pada Produk Pangan Olahan yang Perlu Agan Ketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
susu kental manis sekarang berubah jadi krimer kental manis.. jadi berpuluh-puluh tahun BPOM ngapain aja ya emoticon-Bingung (S) atau mungkin uang pelicinnya kurang jadi dibocorin tuh emoticon-Ngakak (S)
udh rahasia umum gan tinggal kita pintar" milih aja apa yang kita konsumsi ,perusahaan kan lebih mementingkan uang daripada kualitas produknya
Quote:


Sebenernya ga semua merk sih, hanya salah satu merk aja.
Di kemasan tertulis 60% kopi + "serealia".

Merk ini harga nya sedikit lebih murah dari merk lain yg mencantumkan 100% kopi murni.

Oiya btw pengolahan kopi tradisional juga ada yg mencampur bahan lain (seperti jagung, beras & kelapa) saat penggilingan biji kopi untuk mendapatkan rasa yang lebih gurih.
Diubah oleh amnessterz
intinya, yg Instant2 dikurangi saja..!
Banyakin yg Natural2 saja...!
emoticon-Big Grin
nice inpoh jadi tau ane 👍
Marshmallow, kirain dari dulu udah dibuat dari gelatin emoticon-Big Grin
panda chese
ya bukan berarti keju dari olahan susunya panda
cuman branding aja

never say no to panda emoticon-Wkwkwk
Paling aneh Bear Brand merk na iklan na naga padahal susu sapi emoticon-Hammer2
Quote:


nah ituu...

nengdi waee coba itu.. kok ya baru akhir-akhir ini membuka cakrawala..

tanda tanya besarrr
Quote:


"kntl"......kok ambigu ya emoticon-Ngakak
Quote:


Ga ada uang abang ditendang.. Tuman emoticon-Leh Uga
skm padahal dikemasannya udah ditulis krimer bukan susu emoticon-Cape d... yah korban iklan sih yaa
Susu manis emang selalu menggoda
emoticon-Malu

emoticon-Blue Guy Bata (S)
saia suka tuh mimum bearbrand
zaman dulu.
2 loli milkita sama dengan 1 gelas susu.
zaman sekarang.
2 loli milkita sama dengan beberapa kalori.
intinya pengurangan kualitas biar harga tetep murah.
emoticon-Leh Uga
Susu beruang asli bre, tiap mo meres susu kudu cakaran dulu ama beruangemoticon-Leh Uga
Balasan post bmoody
Quote:


manis bre silahkan dicoba emoticon-Najis
f. gf fcx
produk2 makanan olahan emang makin lama makin ga sehat asal muasalnya
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di