alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Asli Afrika Vs Anggapan Banyak Orang
4.95 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c899b688d94d0602d38e1c8/potret-asli-afrika-vs-anggapan-banyak-orang

Potret Asli Afrika Vs Anggapan Banyak Orang

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
bekas tempat piala dunia ga mungkin gurun semua gan emoticon-Ngakak
namanya juga salah satu benua di dunia, afrika pasti luas , concern pembangunan infrastruktur dari afrika selatan, dan sekaran sudah seperti kota metropolitan
afrika selatan mah emang beberapa langkah lebih maju dibanding kawasan afrika lainnya ...

mantannya inggris gitu loch .....
dan gw salah satu yg miskonsep dengan yg namanya afrika haha
ane udah tau itu semua gan karena dolo suka baca.
ya emang gak semua tapi kebanyakan !
Quote:


Wkwkwkwk anjg emoticon-Leh Uga
Afrika selatan mah udah maju gan, lbh maju dari indo. sama bagian utara afrika udh banyak yg maju macem maroko,algeria, egypt.
Kalau di pikir - pikir, mirip sebetulnya seperti di Indonesia ya.

Indonesia Barat, kota - kotanya besar dan maju - maju semua, modernisasi di mana mana.

Indonesia Timur, kota - kotanya tidak terlalu besar, dan masih banyak peradaban tradisional di setiap wilayahnya.
Bukan maksudnya di bagian Barat tidak ada adat tradisional sih masih banyak juga, dan bukan maksudnya di Timur juga masih belum modern, tapi sudah lebih baik kok sekarang kehidupan masyarakatnya.
hehehehe

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
keren juga ya...
Quote:


Ethiopia sekarang lumayan berkembang gan emoticon-Cendol Gan
pasirnya segitu banyak kira kira bisa buat apa ya?
candice swanepoel orang afrika selatan yang bening gan emoticon-kisssing
gurunnya keren tp kotanya jg mantab
yah jangan bandingin sama afrika selatan dongz... sama aja kita ngeliat negara dengan campur tangan orang baratnya...
Mantaps lah...
Foto perbandingannya sama afrika selatan yg penghasil berlian.... jelas beda nya...
wah ini dia benua hitam benua afrika, btw managascar msk afrika jg kan yak??
Ane mah kalau denger afrika bawaanya bayangin binatang macem singa,jerapah,zebra,hyena,badak dll pokoknya bonbin lah emoticon-Ngakak
Balasan post mr.s2k
Tengah ga ada ya bre emoticon-Hammer2
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di