alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Ini Dia Gan! Tips Bekerja dengan Orang yang Agan Benci
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c86145ba7276833a9225e52/ini-dia-gan-tips-bekerja-dengan-orang-yang-agan-benci

Ini Dia Gan! Tips Bekerja dengan Orang yang Agan Benci

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Kadangkala begini, Gan

Diubah oleh Kokonata
yaelah mending ganti kerjaan bro,., yg nyaman ,., ngapain krja dengan orang yg d benci,.,., bodoh bgt kalo msh krja d tmpt yg g nyaman,,.,,.,
Vangke lah. W gawe sbg designer malah dianggep pembantu sama bos gw. Tiap hari disuruh beli ini itu.
Ditambah gaji blom turun 2 bulan..
emoticon-Mad
W mw out, tetep dsuruh krja lewat online. Nah cakep ni ga ktmu bos tp ttp gawe emoticon-Big Grin
dulu ane sih pernah gan, tp bukan benci sih, tp gak nyaman aja klo kerjasama dengan dia, merasa paling aja tuh orang, kadang bikin gak nyaman...
Dimanapun kerjanya pasti akan mengalami masalah, namamya juga kerja sama orang lain
Thanks gan emoticon-Toast
Quote:

Wah ini, ini paling mantap sudah emoticon-Toast

Quote:

Selamat gan pejwan hunter ya

Quote:

kadang sekedar cuekin juga bikin sepet gan emoticon-Toast

Quote:

bener juga sih gan, dianggep mulu bikin keki

Quote:

Coba agan deketin orang deketnya, kasih tau lewat orang deketnya itu bahwa agan gasuka beberapa hal dari tabiatnya. Gitu meureun gan emoticon-Cendol Gan

Quote:

Aaashyiiaaap bosque

Quote:

Hidup adalah anugerah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaiik syalalalala

Quote:

sama gan ane juga kadang suka pengen maen seruduk aja

Quote:

lah ini mantap ini gan. jalan jalan bikin lebih selow

Quote:

aaaashhyiiiaaaap

Quote:

wah selamat kalau gitu gan emoticon-Toast

Quote:

emoticon-Wkwkwk besoknya agan ngelamar kerja lagi yah atau wirausaha

Quote:

Waw filosofis sekali gan. Coba gimana tuh elaborasinya emoticon-Toast

Quote:

Assshyyiiiaaap bosque

Quote:

Nah itu jagalah hati gan. Apalagi bentaran lagi puasa emoticon-Cendol Gan
Quote:

That's it.

Quote:

aaasshyyiiiaaaap kakak emoticon-Toast

Quote:

Seerriiiizaawaaa

tips pling ampuh yang bodo amat gan (tidak ambil hati) emoticon-Toast
sedang ku rasakan
klo ane mah cuekin aja, fokus sama yg ane kerjakan aja 😁
no 4 ane bngt emoticon-Ngakak
saiaj suka jd sumber masalah emoticon-Cool
Tips yang ke empat yang sebenernya fakta, cuma karena ketudaksukaan jadinya terlupakan
ni trit nyinggung ane bgt. asu.emoticon-Lempar Bata

ane emang lagi kesel sama temen kerja gw. emoticon-Lempar Bata
Quote:

emoticon-Wkwkwk bisa aja si agan

Quote:

asyyiaaap dan

Quote:

Ampuuun gan maafkan kesalahan padukaa
coba dlu
Tips sampah

emoticon-Blue Guy Bata (L)
sejak tau orang itu paling busuk ane ga pernah ngomong lagi ama dia
Quote:

Monggo gan emoticon-Toast

Quote:

Ampun gan jangan lempar bata. ane anak baik.

Quote:

Wow. Emang salah apa bree diee?

klosaya yg penting pekerjaan selesai
ga mau kerja sama? tak laporin langusng sama atasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di