alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Kisah hidupnya kerap dijadikan subjek film, siapakah Sharon Tate?
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c868c5310d2952f6b75c6bf/kisah-hidupnya-kerap-dijadikan-subjek-film-siapakah-sharon-tate

Kisah hidupnya kerap dijadikan subjek film, siapakah Sharon Tate?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Emang gak waras gan
thx agan ts utk remindernya, ane smp lupa film baru quentin tarantino bakal tayang bbrp bulan lagi emoticon-Big Grin
emang sinting tuh manson cult, bumil cantik gitu tega ditikam smp mati, padahal bentar lg brojol dan sdh mohon2 ampun..
tp roman polanskinya jg bukan org waras gan, bocah pun dia sikat..
Quote:


Sama2 gan emoticon-Jempol kayaknya bakal bgs filmnya...

Iya si Roman Polanski sayang bgt padahal karyanya wow... tapi rusak karena ulahnya sendiri emoticon-Marah
Ketika ditanya jika ia percaya dengan takdir, Sharon menjawab: "Tentu. Seluruh hidupku sudah ditakdirkan. Menurutku ada kuasa yang lebih hebat dari kita semua, yang menentukan jalan hidup kita. Yang jelas, aku tidak pernah memilih apapun yang pernah terjadi di hidupku."
======================================================
masak sih? ga bisa memilih? mbaknya milih jd artis sich, coba milih jd orang IT kayak steve jobs.
programmer aja bisa bikin game dengan pilihan beberapa jalan cerita. masak Tuhan cuman kasih satu pilihan jalan "cerita" hidup buat manusia. Apa Tuhan lebih bodoh dr manusia?
Quote:


Setiap orang boleh punya pemikiran dan pendapat masing2 dong. Masa hrs sama semua?
ga kenal.. cuma blonde itu loh emoticon-Matabelo
cakeppppppp
Jadi si pelaku ini salah alamat ya? Kok guoblok ya
masih jd misteri nih
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di