alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris, Developer Hong Kong Bangun Apartemen Lebih Kecil dari Parkiran Mobil
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5a99c0b41d301af5367830/miris-developer-hong-kong-bangun-apartemen-lebih-kecil-dari-parkiran-mobil

Miris, Developer Hong Kong Bangun Apartemen Lebih Kecil dari Parkiran Mobil

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
mending tinggal di kota kecil, lebih adem.

padahal di China kota kecilnya pun juga maju.
Diubah oleh sinnergy
Makanya banyak yg pindah kesini 😛
Ah gembel. Nyusahin
Dengan ukuran segitu, efek bumi bulat/datar semakin nggak terasa ya


.
.
kenapa gak dibuat 3 lantai aja,duit 5M kalau disini sudah sangat mewah rumahnya emoticon-Big Grin
Quote:


Sepertinya ia ums. Maklum cuma nonton share2an aja, ga merhatiin judulnya.

Tapi rumah ini sepertinya berupaya untuk 'memanusiawikan' cage/coffin house yang udah kaya kandnag di pet shelter walaupun tetep aja gak masuk akal.

The sims ane aja metong kalo dikasih rumah segini, bingung pasti cara masak makanan sama menuhin hygienenya gimana
nah mendingan beli tenda dom aja...hampir sama luasnya..lebih murah juga..
gila sih, 5m di jakarta udah dapet apartment 3 kamar di pusat kota
Kalau kejadiannya disini pasti heboh dan pada bilang akibat ulah rejim dul kowi emoticon-Malu (S)
gilaaa tidur aja sulit ituu, kalo ada tamu bisa tidur berdiri wkwkwk
ngenes gan. kos-kosan ane masih lebih luas
kalo desainnya kecil kayak gitu kenapa kamar mandinya ga dibikin komunal aja yak. kan lumayan nambah luasan kamar
malah jadi lembab juga kan kamarnya kalo digabung gitu
Apartemen rasa penjara
iyaaa di HK emang bener2 miris
kalo lg ngerasa susah , harus kepikir kalo kita yg tinggal disana gimana rasanya
cuma 1 ruangan sempit , selonjoran pun susah
tempat tidur, dapur, wc ya disitu

bahkan ada yg 1 ruang sempit gitu ditidurin nya pakek shift2an
atau
atas buat tidur, bawah tempat mandi

harus lebih banyak2 bersyukurrr
makanya kiblatnya jangan ke menlen. kalo kiblatnya kesono, pas kita dah maju ntar jadinya ya kayak gitu.

tirulah kafir2 yg lebih manusiawi. kafir eropa misalnya. bikin apartemen kayak beginih di eropah bisa kena tuntut pelanggaran ham pasti emoticon-Ngakak (S)
Hongkong emang mahal banget gan...kaum muda di Hongkong ga bisa beli rumah walau gaji mereka gede...ane punya kenalan, gaji sebulan kalo di rupiah in 120 juta per bulan, tapi kaga bs beli apartemen yg layak. bahkan katanya apartemen ukuran 100 mtr persegi yang biasa sktr 5 juta US kalo yg ckp mewah bs 10 juta US...edun emang...
nimbun pasir aja kek d UEA wkwkw biar tanah semakin lebar
kaya di penjara, udah bayar 5M lagi emoticon-Turut Berduka
Edyan emoticon-Cape d... (S)
ngakalinnya beli van modif jd rumah/motorhome sperti di amrik/eropa
Di negara sana lahan emang sempit
emoticon-Toast
Sementara di negara kita, pesawat jatuh di kalimantan aja perlu berhari2 bwt menemukan bangkainya sangking luasnya
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di