alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berlindung Di Balik Kata Sakti Kriminalisasi
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5e3c3465b24d756f11797d/berlindung-di-balik-kata-sakti-kriminalisasi

Berlindung Di Balik Kata Sakti Kriminalisasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
negara udah bobrok bray.... sama aja kok mau presiden nya sekelas presiden amrik atau rusia, kalo warganya masih nelan berita mentah2, tetep aja bobrok negara
Ane masih bingung emoticon-Bingung . Kok pas jamane 2004-2016/2017an gk ada tuh yang ngungkit kata sakti "kriminalisasi"
Tapi sekarang kok malah heboh emoticon-Cape d...
Apalagi pas si sanhok kena PeniStaan kesananya makin parah tambah salah satu dhewan perwakilan rakyat bacod mulu emoticon-Cape d...
emoticon-Ngacir2
negara demokrasi paling maju di dunia mana coba?

ya amerika lah.

di amerika sendiri yg salah masih bisa lolos dengan cara mengalahkan hukum, dan yg benar bisa jadi salah kalo kalah melawan hukum.

kita kan ceritanya mau demokrasi juga, paling mantep jadinya ya kayak amerika, itupun entah berapa juta taun lagi baru bisa begitu.
kalo diprosotin masuknya kriminalisasi bukan ya?
Ga ada istilah kriminalisasi dalam hukum.pembodohan..
mungkin yg dibilang kriminalisasi, kenapa untuk kelompok tertentu di proses dengan cepat sedangkan untuk kelompok yg lain terkesan lambat dan seringkali tidak ada penyelesaian.

emoticon-Stick Out Tongueencet
Quote:


"kriminalisasi" permainan kata-kata sudah ada sejak jaman orba, seperti: oknum..maksudnya udah jelas: menyamarkan perilaku
Quote:


lewat "jalan tol" aja nggak semuanya bisa cepet, tergantung situasi dan kondisi lah
Quote:


ya nggak ada udah pasti itu, kriminalisasi itu kalau bahasa gaolnya: DIJAHATI
Quote:


masuknya pelecehan harga diri dan harga sembako
org bodoh ngaku pintar y gitu...
ngemeng, ngoceh, koar2..ketika ocehany kesandung hukum, tereak d zolimi!..emoticon-Big Grin setupid
Quote:


makanya ganti aparat hukum dan penegak hukum pake robot IA, susah nyogoknya disogok pake listrik, pake terminator mantap yang jahat kocar kacir, nggak mungkin penegak hukum dan aparat hukum bisa 100% total hidup untuk hukum selama mereka masih punya kepentingan sendiri dan punya keluarga, mau diancam keluarganya oleh penjahat aja mereka bisa down kerjanya apalagi kalo berhadapan dengan kingpin kingpin kejahatan apa yakin mereka masih mau menegakan hukum dengan adil sementara hidup dirinya dan keluarganya terancam? be realistic aja lah misalnya saja kejadian seperti yang menimpa novel baswedan apa yakin nggak membuat mental penegak hukum yang lain nggak down? karena itu serius! ganti penegak hukum dan aparat hukum pakai robot IA atau cari orang sejomblo-jomblonya untuk jadi penegak hukum dan aparat hukum
Jadi inget yg lagi "Umrah" baca:buron ke Arab dan ga pulang2 sampe sekarang wkwk

Sobat Gurun memang beda emoticon-Big Grin
Quote:


Itu hijrah ya akhi emoticon-Marah
ini kriminalisasi ul..... ini kriminalisasi mbibibemoticon-Ngakak
Balasan post aspirasisoft
Quote:


'Hijrah' gara2 chat sexxx memang nikmat ya akhi emoticon-Big Grin
kriminalisasi memang kata sakti. sebagai tameng bagi mereka yg pengen seenaknya sendiri tapi ga mau kena hukum
isu sana sini, entah menjelang pemilihan, jadi banyak kriminalisasi...
kata sakti bagi orang2 kotor
nice quote ts
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di