alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tingkah Laku Unik dan Konyol Manusia Saat Ditilang
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d52c6b41d304e81701c8f/5-tingkah-laku-unik-dan-konyol-manusia-saat-ditilang

5 Tingkah Laku Unik dan Konyol Manusia Saat Ditilang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
ada² sj warga indon
mayan tuh dapet sepeda emoticon-Matabelo
masyarakat emosian

Ngopiiiii dulu biar pokusemoticon-Om Telolet Om!
sekeras apapun kita memaki kepada mereka, tetap saja tidak akan merubah keadaan. memang dasar nya sudah bodoh ya tetap bodoh. pasti semua sudah tahu bahwa, typical orang orang Indonesia jika memiliki kesalahan tidak mau introspect emoticon-Hammer2
Mungkin itu yg dinamakan salah tingkah emoticon-Ngakak
Mau komen itu tapiiii
Ah sudahlah emoticon-Ngacir
harusnya begitu berenti lgsg diprosotin biar ga macem2 emoticon-Marah
muka biasa-biasa aja, banyak gaya
Harus nya di nuklir orang-orang kayak gitu
Perhatian bagi pelajar SMP.. kalau kena tilang mending nangis aja siapa tau dapet sepeda...
tadi pagi aja gw lewat jalan tiba2 ada motor mendadak berhenti di pinggir, di depannya ada motor lawan arah....gw pikir ada apaan pula ini...eh polisi razia toh di depan....bangsad...emoticon-DP emoticon-Najis
Heran aja gw mah ditilang kok marah" ya ,lah salah sendiri kok..

Ditilang mah terima aja mjnta surat nya,,
Kecuali si polisi ngajak damai baru lu boleh ngamuk" sejadi nya
Quote:


Elaaaaah bisa aja ente ganemoticon-Big Grin
Syarat naik motor sm kyk syarat untuk jd netizen

Gak harus pinter
Paling greget sih unboxing motor emoticon-Leh Uga
Quote:


setujuuu emoticon-Ngakak
Dalam hal ini memang sangat beragam gan, jadi silahkan simak saja. Berhubung memang banyak terjadi tilang yang ditindak sehingga akan reaktif.
ada ada kelakuan people di negara berflower
uda salah malah galakan dia ya. hadewww 🤔
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di