alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah Jarang Dilakukan, Padahal Ngeri-ngeri Bermanfaat Kencan di Tempat Ini, Gan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d4ac3c9518b7ebe4ee86f/sudah-jarang-dilakukan-padahal-ngeri-ngeri-bermanfaat-kencan-di-tempat-ini-gan

Sudah Jarang Dilakukan, Padahal Ngeri-ngeri Bermanfaat Kencan di Tempat Ini, Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Ngapel, maunya ngobrol2 sama pacar malah diajak main catur sama bokapnya pacar emoticon-Ngakak (S)
Ad yg mau si apelin? emoticon-Ngakak
Quote:


Mungkin maksudnya itu gambaran jones yg lagi main komputer cuma kaskusan aja gitu ga ngapel kerumah cw nya kira kiraemoticon-linux
Diubah oleh lusilverstalker
Quote:


Ohhhh gitu toh emoticon-Ngakak (S) Cerdas ente. Ane ga ngeh itu gambar apaan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
bener tuh gan, mending datengin rumah aja, lebih enak lagi, biar tau reaksi ortunya gimana emoticon-Big Grin
Kencan di kantor KUA..! emoticon-Smilie Itu kantor beneran sepi banget... emoticon-Nohope
tul gan
bismillah
Quote:


Jiahahaha koq tau gan, ente selalu nguping di pager depan rumah ye 😋
Quote:


Jiahahaha... Ada deh mo tau aj ente 😎
Quote:


ane yang jualan batagor gan, sering lewat depan rumah pacar agan,
Quote:


ta'aruf maka ta'mahal emoticon-Leh Uga
Ane inget pas pertama kali anter almh.manta dari jogja ke cikarang, dijemput bokapnya di terminal sampe rumahnya jutekknyaa, dan nanya ini itu sedetail mungkin, tapi ane kuatin mental, dan pada akhirnya sampe bisa nongkrong bareng di punclut sama keluarganya hasil ajakan ane hehe, tapi krn bukan jodoh ga lama doi meninggal krn sakit, anak satu"nya pula. Tapi sampe detik ini hubungan sm ortu mantan tetep sama, ane udah jadi anak angkatnya.
skrg pacarannya sama hape gan..
Balasan post doctor.man
Quote:


Wow bukan jd mantu tapi jd anak angkat. Nyesek pasti tuh
Berani ketemu dan apel di rumah cewek itu WAJIB, bukti kalo serius sama anaknya, jangan takut bahas suatu hal kepada keluarganya. Baik jelek kita terserah mereka menilai, yang penting kita gak usah macem macem. Jangan lupa SOPAN :salam
Quote:


beuhh mangstabb emoticon-Leh Uga
ah udh ane lakuin dari awal ngajak keluar sampai pacaran.. tapi sayang ane masih belum lengkap ke tingkat dewa yaitu menikah 😂😂
jadi pengen pacaran lagiemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Keinget mantan,wkwk,. Dulu ngalamin ngapel dirumah si cewe,di temeni ortunya. Tapi masih asik2 aja.Ckck nostalgia.
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di